Senin, 25 Juni 2012

Personil Master of Puppets


Di sini kita bakal ngulik lebih dalam ttg siapa-siapa saja sih personil Master of Puppets. Yang jelas mereka empat pria energetic yang tampan! :D Well, kita mulai dari sang vocalist dulu ya.. Check this out!


Yap, inilah vocalist Master of Puppets yg screamnya udah ga diragukan lagi kecadasannya! Pria yg bernama lengkap Cahyadi Putra atau yg biasa disapa "Capung" ini lahir pada tanggal 30 April 1991. Wow, masih muda banget ya, :D Ternyata dan ternyata, si Capung ini adalah seorang mahasiswa jurusan bahasa Inggris teman-teman. Selain jago nye-cream berarti jago ngerayu bule juga dong ya, :P Untuk lebih jelasnya nih info ttg si Capung:
Nama      : Kadek Cahyadi Putra
Posisi      : Vocalist (clean and scream vocal)
TTL         : 30 April 1991
Asal         : Bali
Influences : I See Stars, His Statue Falls, Bullet for My Valentine


Nah, yang di atas ini sudah pasti adalah sang gitaris dari Master of Puppets. Namanya adalah Aris Dwipermana. Walaupun dia jarang bergaya dan tampak loyo saat manggung, tapi kalo udah urusan gitar, si Aris ini ga kenal ampun!! Dia juga jago maen gitar akustik lohh.. Pokoknya kalo udah sama gitar, sehancur apapun tu gitar kalo udah dia yg maen pasti tambah ancur!!! Wkwkwkwkwkwk.. Untuk lebih lengkapnya, simak yg di bawah ini.
Nama         : Made Aris Dwipermana
Posisi         : Guitarist
TTL           : Kagak Diketahui
Asal           : Bali
Influences   : Painful by Kisses, All That Remains, Depapepe



Nah kakak yang sangar ini adalah bassist dari Master of Puppets. Perawakannya tinggi, badannya kekar, dan tampangnya udah metal abiss!! Namanya adalah Sucipto atau sering disapa Cito. Kak Cito selain hebat main bass ternyata juga jago scream lo. Tapi sekali dia nye-cream, bisa terjadi gempa lokal!! Wkwkwkwkwk..
Nama         : I Wayan Sucipto
Posisi          : Bassist/Backing vocal
TTL            : Unidentified
Asal            : Bali
Influences   : Scared of Bums, Killed by Butterfly, Bring Me the Horizon


Yapppp, akhirnya nyampe juga di sini. Kakak, yang duduk dan ngebug drum untuk Master of Puppets ini bernama Dedy Artana. Walau perawakannya kurus, tapi kalau udah di panggung ttp gahar! :D Dia juga salah satu former member dari MOP lohh, selain Aris n Cito. Highlightnya, Dedy adalah personil yang paling tua diantara personil MOP lohh. .
Nama         : I Wayan Dedy Artana
Posisi         : Drummer
TTL           : 31 Desember 1989
Asal           : Bali
Influences   : Killing Me Inside, Eyes Set to Kill, Iron Maiden


Alright, sekian dulu perkenalannya ya.. See ya in anotha chance. ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar